Cara Bermain Game Free Fire Agar cepat Mendapat Boyah

Situs yang membahas seputar game-game battle royale free fire, yang saat ini sangat popular di kalangan gamers Indonesia. Game yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Garena dan bisa dimainkan di perangkat Android maupun iOS.

Nah, untuk bisa memenangkan game ini pemain harus mendapatkan Booyah dengan menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Tentu hal itu tidak mudah bagi pemain pemula. Oleh sebab itu, kali ini kita akan membahas tips bermain game Free Fire untuk pemula agar bisa mendapatkan Booyah.

Perhatikan Map

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game battle royale dimana pemenangnya adalah orang terakhir yang bertahan hidup atau “Last Man Standing”. Nah, untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup, pertama-tama pemain diharuskan untuk mengenali, menguasai dan memperhatikan map. Karena dengan memperhatikan map, pergerakan pemain jadi lebih terarah, mengetahui keberadaan musuh, mengetahui zona aman, mencari tempat persembunyiaan dan lain sebagainya. Jadi saat bermain jangan lupa untuk memperhatikan map dan ketahui keadaan sekitarmu sebelum bergerak mencari musuh.

  • Terus Bergerak

Tips main game Free Fire agar cepat Booyah berikutnya adalah terus bergerak. Walaupun permainan ini dianjurkan untuk bersembunyi dan mengintai musuh, bukan berarti pemain harus berdiam diri. Perlu diingat bahwa zona aman akan semakin mengecil. Jika pemain tidak berada di dalam zona aman, maka HP akan terus-menerus berkurang. Oleh sebab itu, pemain harus memperhatikan map, dan mencari tempat aman dengan terus bergerak. Ketika bertemu dengan musuh pun, pemain dianjurkan untuk bergerak, agar mengecoh musuh yang ingin menembak.

  • Jangan Terlalu Nafsu untuk Kill

Karena game Free Fire diharuskan pemain untuk bertahan hidup atau survival, bukan berarti, pemain dianjurkan untuk terus-menerus menembak musuh. Pemain tidak disarankan untuk terlalu nafsu memburu musuh hanya untuk mendapatkan banyak kill. Lebih baik menunggu sampai musuh datang mendekati sehingga dapat memburu musuh tanpa membahayakan diri sendiri. Selain itu, pemain juga harus memperhatikan titik merah ketika ingin menembak musuh. Jika titik tembak belum merah, lebih baik jangan menembak. Tunggu sampai posisi titik merah tepat, agar peluru pada senjata tidak terbuang sia-sia.

  • Gunakan Jaringan Internet yang Stabi

Pastikan menggunakan jaringan internet yang stabil, karena game Free Fire dimainkan secara online. Jika internet yang digunakan tidak stabil maka akan membuat grafis game kurang optimal, sehingga bisa saja mempengaruhi permainan. Oleh sebab itu, jika kamu ingin main game Free Fire dan mendapatkan Booyah, pastikan kamu menggunakan jaringan internet yang stabil.